• Profil One (Jung Jaewon) dan Kim Samuel

    PROFIL JUNG JAEWON a.k.a ONE




    Nama               : Jung Jaewon ( 정재원 ) a.k.a One
    Lahir                : 29 Maret 1994
    Tinggi               : 176 cm
    Berat                : 54 kg
    Gol darah         : A
    Agency             : YG Ent ( 2015 s.d sekarang )
    Idola                : Big Sean
    Instagram          : _onedayonething_

    FAKTA ONE

    • pernah memiliki grup duo bernama 1Punch bersama Kim Samuel yang bertahan kurang dari satu tahun
    • masuk YG Ent setelah Show Me The Money Season 4
    • ketika masuk YG Ent ia diharuskan meninggalkan grupnya ( 1Punch )
    • debut 11 Juli 2017
    • memiliki tato ditangan kiri


    allkpop.com

    koogle.tv

    #UNfaedah jangan dibaca
    Sedikit cerita, aku mulai suka sama one pada bulan mei 2017. Awalnya waktu itu sehabis UN aku mulai nonton korea lagi, nah iseng iseng aku coba nonton Show Me The Money Season 5 ( acara tv tentang kompetisi bagi para rapper korea ). Mulai dari episode pertama aku udah tahu beberapa rapper yaitu Ssam D a.k.a Simon Dominic, Gray ( ganteng bgt ni orang ), Zion T yang jadi juri sama produsernya. Aku juga tahu BeWhy yang saat itu jadi peserta dan masuk tim AOMG ( Ssam D dan Gray ). Nah singkat cerita di SMTM5 itu ada cowok ganteng banget yg pada waktu itu aku belum tahu siapa dia, ikut audisi dan pada saat dia datang buat audisi itu orang-orang langsung merhatiin dia gitu dan banyak cewek yang langsung fotoin dia dan neriakin nama dia “One, one ganteng banget” ya gitulah translate nya. Alhasil aku langsung jatuh cinta sama One dan langsung cari profilnya. Sementara aku masih nonton SMTM5 aku mulai cari video-video di Utube tentang One, dan dapatlah video waktu dia ikut SMTM4 ( waktu ikut season 4 dia belum masuk YG ), MV 1Punch - Nightmare( grup duo One sama Punch sebelum dia masuk YG ) One tetep ganteng kok walaupun Rambutnya yaa gitu.
    Beberapa minggu kemudian, ada tontonan baru yaitu Produce 101 aku lihat episode 1 aja sama openingnya. First sight aku langsung suka sama cowo kaya blateran korea-turki-eropa gitu terus aku lihat di episode perkenalan dan nemu nama nya yaitu Kim Samuel dari Brave Ent. Seperti biasa aku langsung cari video-video Kim Samuel di Utube dan dapatlah video waktu dia jadi trainee Pledis Ent buat jadi BoyBand Seventeen ( karena dia masih muda, dia gagal jadi member Seventeen ) terus di pencarian “Kim Samuel” itu keluar video-video nya 1Punch. Nah aku heran kenapa keluar 1Punch, aku lihat Pengunggah dan tertera nama Brave Ent, aku langsung inget aja ke nama agency Kim Samuel yang juga Brave Ent. Dan ternyata Punch sama Kim Samuel itu adalah orang yang sama. Huaa ini otak ko baru sadar ya, I’m fooled because Samuel imut banget kecilnya J. Disitu aku ngerasa, What?! What the Fate. I’m truly Dumbfounded... ternyata kedua bias ku ini pernah bersama, wkwk. One tega ninggalin punch demi YG! Ya iyalah, YG gituu..

    PROFIL KIM SAMUEL




    Nama               : Samuel Arrendondo Kim (사무엘 )
    Lahir                : Los Angeles, California, Amerika Serikat
    Tinggi               : 174 cm
    Berat                : 54 kg
    Gol darah         : A
    Agency             : Brave Ent ( s.d sekarang )
    Idola                : Chris Brown
    Instagram          : bravpunxh

    FAKTA SAMUEL

    • pernah memiliki grup duo bernama 1Punch bersama One
    • pernah menjadi trainee Pledis Ent untuk didebutkan menjadi BoyBand Seventeen tapi gagal karena usia Samuel yang masih dini
    • setelah One meninggalkan 1Punch, Samuel menjadi Solois
    • pernah mengcover lagu “What do u mean”
    •di episode 1 Produce 101 saat pertunjukan trainee agency, Samuel duduk di kursi no.59 karena itu nomor kursi yang sama seperti no kursi Jeon so mi saaat mengikuti Produce 101 season 1, dan Samuel menjadi trainee pertama yang masuk ke kelas A ( kelas paling tinggi )
    • setelah gagal debut menjadi Wanna One, Samuel debut sebagai solois



    #UNfaedahjuga           
    Oh iya, ada alasan di balik Profil One sama Samuel itu di satukan. Rencananya aku mau post Profil One itu sekitar bulan Mei 2017 tapi aku belum mau posting, karena rencananya mau dipost bareng Profil 11 member yang nanti jadi BoyBand dari Produce 101 ( yang namanya Wanna One ) biar barengan sama Samuel ( karena waktu aku nonton aku yakin banget Samuel bakalan masuk top 11 :’ ). Butttt! Takdir tidak selalu sesuai ekspektasi karena Samuel engga masuk Top 11 dan gagal debut bareng Wanna One. Disitu aku Drop BGT dan alhasil aku memutuskan untuk tulis Profil Samuel barengan sama One.







    source : wikipedia dan lain-lain
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentar anda akan sangat membantu penulis untuk terus bersemangat dalam menulis :)