• KONTAK SUPPLIER BUNGA CIANJUR

    Say It With Flowers
    Halo....
    Kali ini gue mau share kontak supplier bunga di Cianjur. Supplier bunga apa?
    Intro dulu dong, kenapa gue share kontak supplier nya, karena orang tua gue kerja di perusahaan tersebut. Yaaa, jadi ini yang gue share kontak Mama sama Bapak gue. Berhubungan mereka bagian pemasaran jadi kalian yang mau beli boleh langsung kontak. Tapi inget, buat yang serius beli aja.

    1. PT. Bina Usaha Flora
    Produk : Bunga pot (Gerbera, Dianthus, Matahari, Pancy, Silver Dollar, Salvia blue, dll), Bibit Sayuran (Selada, Tomat, cabai, dll)
    Alamat : https://maps.app.goo.gl/omM6czVtFNC4x7Wf9
    Untuk bunga yang ready stock ditanyakan saja, karena setiap periode produksi berbeda bunga yang diproduksinya. Lalu jika ingin bermitra dengan perusahaan tersebut (Untuk menjadi pemasok bunga tertentu), silahkan didiskusikan.

    Kontak :
    Instagram : ptbinausahaflora
    atau buat yang mau langsung ke bagian pemasaran
    Ibu Neni (Instagram : nenimalihah)

    2. PT. Alam Indah Bunga Nusantara
    Produk : Bunga Krisan
    Alamat : https://maps.app.goo.gl/F2XCdnNEjvnbzPmLA
    Setahu gue bunga krisan yang diproduksi bermacam-macam warna dan jenis. Silahkan tanya langsung. Untuk Wedding Organizer yang membutuhkan bunga krisan dalam jumlah banyak silahkan dihubungi.

    Kontak :
    Bpk. Jumiran : 087805487090

    Buat yang cari tanaman lainnya, boleh hubungi gue. Atau yang cari Kaktus, Sukulen, dan Buket Bunga silahkan hubungi gue.
    Indah (Instagram) : indahshal

    Oh iya. Kalau kalian mau langsung mengunjungi perusahaannya silahkan, udah gue share linknya. Jadi, tempatnya itu dekat tempat rekreasi Taman Bunga Nusantara, jadi kalian bisa sekalian piknik. 😂😂😂
    Sekian Informasi tentang kontak supplier bunga di Cianjur (Tepatnya di Sukaresmi).
    Bye, byeeeee😊😊😊
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentar anda akan sangat membantu penulis untuk terus bersemangat dalam menulis :)