• Gambar Lambang 12 Zodiak

    permisi, ini hanya coretan amatir pake banget. jadi ini tuh lambang zodiak gitu, zodiak juga pulang lambangnya masing-masing. ini post yang abstrak banget, jadi hiraukan saja.




    Lyra : "Aku suka malam hari" kalimat pertama Lyra ketika ia duduk di hamparan padang rumput sambil menatap langit dengan senyumnya yang lembut.
    Alta : "Kenapa kamu suka malam hari?" tanya Alta yang juga duduk di padang rumput, ia duduk di samping Lyra sambil terus menatap Lyra yang asik melihat langit.
    Lyra : "Karena aku suka melihat isi semesta, apalagi bulan yang selalu bersinar lembut seakan menyirami ketenangan bagi orang yang melihatnya" jawab Lyra dengan mimik wajah dalam, sesekali menoleh Alta untuk melihat reaksinya.
    Alta : "Lyra..." suara Alta memanggil halus Lyra yang sedang asik menatap langit, dan suaranya membuat Lyra langsung menolehkan wajahnya ke arah Alta, dan mata mereka bertemu, menatap satu sama lain tanpa sepatah kata. Hening. Selama beberapa detik. Hanya beberapa detik, karena setelah itu Lyra mengalihkan wajahnya kembali menatap langit, ia merasakan sesuatu yang tiba-tiba datang menyeruak dadanya, mengguncang tekanan dalam dadanya tapi ia berusaha menyembunyikannya.
    Lyra : "Aku ingin lihat meteor"
    Alta : "Kalau nanti kamu dapat meteor, kamu mau apa?" tanya Alta sambil terus menatap Lyra dari samping, Lyra menyadarinya dan ia merasa canggung dan salah tingkah.
    Lyra : "Aku? Emm.. Rahasia" seketika setelah menjawab pertanyaan Alta, Lyra melihat meteor melesat di sekitar Rasi Orion. Bukan hanya Lyra, Alta juga, mereka melihatnya bersama-sama.
    Alta : "Kamu lihat itu Raaa?" tanya Alta dengan nada ucapan yang membuat siapapun yang mendengarnya meleleh.
    Lyra : "Lihat, menakjubkan bukan?" timpalnya dengan nada bahagia.
    Tanpa jeda, Alta langsung mendekatkan bibirnya ke telinga Lyra dan membisikan sesuatu.
    Alta : "Raa, gimana ini? Aku jatuh cinta sama kamu"




    Rembulan akan selalu memberikan cahayanya bagi dua insan yang sedang menikmati langit malam. Meteor bahagia karena ia melihat adegan manis dan tak terlupakan malam itu.

  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentar anda akan sangat membantu penulis untuk terus bersemangat dalam menulis :)