• Review Film Nakimushi Piero No Kekkonshiki


    MELAKUKAN SEGALANYA UNTUKMU, ITU ADALAH KEBAHAGIAANKU KARENA KEBAHAGIAANMU ADALAH KEBAHAGIAANKU -KANAMI- 

    REVIEW FILM NAKIMUSHI PIERO NO KEKKONSHIKI (Eng : CRYBABY PIERROT’S WEDDING)




    1.       PROFIL


    JUDUL : NAKIMUSHI PIERO NO KEKKONSHIKI (泣き虫ピエロの結婚式)

    PENULIS NOVEL : MIYUKI MOCHIZUKI

    PENULIS NASKAH : HIROSHI TANAKA

    SUTRADARA : OSAMU MINORIKAWA

    PRODUSER : AKIHISA YAMAMOTO, KASUMI YAO

    RELEASE : 24 SEPTEMBER 2016

    DURASI : 88 menit



    2.       PEMAIN



    ◌ MIRAI SHIDA sebagai Kanami



    Wanita kelahiran 10 Mei 1993 di Kanagawa, Jepang ini adalah salah satu aktris yang telah banyak membintangi film dan drama jepang. Dalam film ini Mirai Shida menjadi pemeran utama bernama Kanami Serizawa, yaitu seorang perempuan yang memiliki pekerjaan sebagai seorang badut karena dirinya ingin membuat orang lain bahagia.

    ◌ RYO RYUSEI sebagai Yosuke



    Pria kelahiran 24 Maret 1993 ini berperan sebagai Yosuke Akiyama. Seriously, entah kenapa Ryo di film ini lebih ganteng >.< mungkin karena rambutnya hitam dan dia pakai topi :?. Aktingnya di film ini juga menurutku bagus apalagi waktu dia nangis dan marah, beuhhh KECE.

    ◌ YUKO ARAKI sebagai Maki Inaba
    ◌ YUKJIRO HITORU sebagai Shinobu Katsumata


    MESKI BERDUA NAMUN MASIH MERASA SEPI. TAPI JIKA SENDIRI LEBIH KESEPIAN -SHINOBU-

    3.       PROLOG


    Yosuke berjalan menyeberang setelah ia pulang dari kegiatannya di rumah sakit. Ia memakai topi yang biasa ia gunakan, topi bertuliskan NYC. Setelah ia menyeberangi jalan, ia berhenti untuk melihat seorang gadis yang sedang bermain sirkus yaitu melempar tiga bola. Kemudian tak lama gadis itu menjatuhkan bolanya karena ia belum mahir memaikan sirkus tersebut. Bola tersebut terjatuh, kemudian seorang kecil mengambil bola tersebut dan memberikannya kepada gadis tersebut. Gadis itu menunduk untuk menerima bola yang diberikan anak kecil dan mengucapkan terimakasih. Setelah menerima bola, gadis itu mengambil sesuatu untuk kemudian ditempelkan di hidungnnya. Beberapa saat kemudian, gadis tersebut mengejutkan anak tersebut hingga membuatnya tertawa.

    Yosuke memandang gadis badut itu terus menerus hingga ia tak sadar akan rasa tertarik yang tumbuh dalam hatinya.



    4.       KONFLIK


    Konfliknya yang pasti kisah cinta Kanami dengan Yosuke. Kisah cinta tidak berjalan mulus di awal karena Yosuke telah membuat Kanami malu karena ia terjatuh saat melakukan tantangan yang diberikan oleh Yosuke. Setelah Yosuke memberikan beberapa perhatian kepada Kanami, Kanami mulai menyukai Yosuke. Tetapi saat mereka sedang dekat, Yosuke tiba-tiba hilang kabar dan tidak menerima telepon dari Kanami. Yosuke menghilang karena ia sedang menjalani pengobatan, yaitu cuci darah. Yosuke memiliki pengakit berbahaya yang mematikan. Kanami yang geram karena Yosuke yang tiba-tiba menghilang bercerita kepada sahabatnya-Maki Inaba-yang juga telah berteman dengan Yosuke dan mngetahui penyakitnnya. Lalu, pada suatu malam saat Kanami sedang mabuk dan menceritakan perasaan kepada sahabatnya datang Yosuke yang mendengar pernyataan tersebut. Sejak itu Kanami tahu tentang penyakit Yosuke setelah Yosuke menolak perasaan Kanami karena alasan penyakitnya. (kelanjutannya silahkan tonton >.<)



    5.       ENDING


    AKU SUKA KAMU, AKU CINTA KAMU
    Menurutku ending film ini sudah bisa kita tebak saat kita mulai menonton film. Sayangnya, oh sayangnya film ini SAD ending hiksssss,tapi walaupun endingnya Yosuke DIE :” film ini berkesan, WHY? Karena pengalamanku apapun yang berbau SAD ending itu berkesan lebih lama dan dalam dibandingkan yang HAPPY ending.






    6.       KOMENTAR

    Film ini bagus karena menceritakan filosofi seorang badut. Selain itu, film ini juga menggambarkan bagaimana kisah cinta seorang yang terserang penyakit ganas. Para pemain film ini juga BEST lah, Mirai aja sampe mahir gitu main sirkusnya :D kagum apalagi Ryo Huaaa rambut hitam dan topinya bikin tambah gans. Jalan ceritanya walaupun bisa ketebak, seperti endingnya terus hal yang dilakukan Kanami saat di mobil, dll, karena para sutradara dan produser sangat menonjolkan hal tersebut sehingga penonton bisa menebak.

    SKOR : 3.9 dari 5





    ALL FOR YOU, IT'S MY PLEASURE -YASUKE-








  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentar anda akan sangat membantu penulis untuk terus bersemangat dalam menulis :)