• [REVIEW TV SERIES] 13 REASON WHY EP 1 (SEASON 1)

    Beep beep beep.....
    Haaaa *buang napas lega* akhirnya ada mood buat nulis lagi, alhamdulillah :) gara-gara nonton 13 reason why jadi ingin nulis lagi buat nyebarin seberapa besar aku excited terhadap film ini. Aku tahu film ini dari sahabatku, Damayanti, sewaktu kelas tiga SMA tapi baru sempet nonton karena emang baru sempet *plakk* hehe. Dan novelnya bentar lagi akan terbit dalam bahasa Indonesia oleh Penerbit Spring *tepuk tangan*. okey. cukup. belum, karena 13 REASON WHY SEASON 2 is coming woooooo... 18 mei nanti akan tayang *Ohhhhh*


    TAPE 1, SIDE A
    HAVE YOU EVER HAD AN ISSUE?
    Radio menyala Hey, It's Hannah. Hannah Banker. Don't adjust your.. whatever device you're hearing this on. It's me, live and in stereo. No return engangement, no encour, and this time absolutely no requests. Get a snack, settle in. Because I'm about to tell you the story of my life. Clay menatap loker Hannah, kemudian Justin mendekati Clay dan mencoba berbincang dengan Clay namun disanggah karena mereka diharuskan untuk memasuki kelas.


    Sepulang dari sekolah Clay pulang bersama sahabatnya Tony, sepanjang jalan pulang Clay melewati tempat dimana ia dan Hannah pernah bekerja dan ia teringat kembali masa lalunya. Setelah sampai di rumah menemukan paket untuk dirinya tanpa nama pengirim kemudian ia masuk ke rumah dan membuka paket tersebut, isi dari paket tersebut adalah tape. Lalu Clay mendengarkan isi tape yg bertuliskan angka satu dengan radio ayahnya. Clay menegangkan wajahnya yang terkejut setelah mendengar suara dari tape tersebut. Disaat Clay sedang serius mendengarkan, ia dikejutkan oleh kedatangan ibunya. Clay seketika menjadi sangat gugup dan saat ibunya meminta untuk mendengarkan radio Clay, ia tidak sengaja menjatuhkan radio ayahnya yang membuatnya tidak bisa memakai radio tersebut lagi.

    Clay mengunjungi sahabatnya Tony kemudian mencuri Radio (walkman) milik Tony untuk lanjut mendengarkan tape dari Hannah. Setelah berhasil, Clay kembali mendengarkan tape 1 yang membawanya ke Taman bermain Eisenhower, tempat dimana Hannah mendapatkan ciuman pertamanya dengan Justrin. Clay mendengarkan radio tersebut seakan ia melihat dan merasakan apa yang terjadi saat itu pada Hannah. Saat peristiwa ciuman pertama Hannah terjadi, Justin tidak hanya membuat Hannah senang, ia juga memotret saat Hannah meluncur dari permainan perosotan dengan pakaian rok yang memperlihatkan bagian yang sangat intim, dan Hannah tidak menyadarinya.

    Keesokan harinya Justin membuat Hannah mendapatkan penghianatan pertamanya. Foto yang tidak seharusnya dilihat banyak orang, kini diketahui banyak orang dan itu membuat Hannah dipandang buruk oleh teman sekolahnya. Membuatnya tertekan dan malu.

    Aku tidak marah karena kau menghianatiku, aku marah karena aku percaya denganmu -Hannah-
     Subject (Target) : Justin Foley



  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentar anda akan sangat membantu penulis untuk terus bersemangat dalam menulis :)