• Profil Pemain Film Korea "Josée" (조제) 2020

    Poster Film Josee (sumber : Naver)

    Film baru asal korea, Josée, akan tayang di bioskop Indonesia tanggal 30 Desember 2020. Film ini merupakan remake dari film asal Jepang yang tayang tahun 2003 dengan judul "Josée, The Tiger and The Fish" yang juga diadaptasi dari novel dengan judul yang sama. 

    Josée disutradarai oleh Kim Jong Kwan (김종관) yang sebelumnya menyutradarai film Vestige (2020), Shades of The Heart (2019), Memorist (2019), dan karya lainnya. Josée dibintangi oleh Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min sebagai pemeran utama. Film ini bergenre romansa dan drama, cukup sama dengan genre drama yang mereka bintangi bersama sebelumnya. Sebelumnya, Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min bermain bersama dalam drama "The Light in Your Eyes" sebagai pemeran utama. 

    Nam Joo Hyuk bangga dan tidak memiliki penyesalan. Ia percaya dirinya dan Han Ji Min secara alami mampu menggambarkan hubungan dua individu yang berusaha berbicara dengan sungguh-sungguh.

    Sinopsis

    Josée menceritakan kisah cinta antara Josée (Han Ji Min) dan Young Seok (Nam Joo Hyuk). Josée merupakan penyandang disabilitas dan selalu berada di rumah bersama neneknya. Suatu hari ia bertemu dengan seorang mahasiswa bernama Young Seok dan keduanya tinggal bersama. Keduanya mulai memiliki perasaan satu sama lain. Dalam perjalanan kisah cintanya, keduanya belajar mencintai diri dan mengenal diri lebih dalam. 

    Sumber : Naver


    Dikutip dari Hancinema pada awal perilisan, Josée mendapat persentase 40% dari pemesanan film di bioskop sebelum perilisan. Josée sudah tayang di Korea pada tanggal 10 Desember 2020. Minggu ini (26/12/20) film tersebut berada di tangga pertama Box Office korea. Film ini cukup mendapat banyak antusias dari warga korea. 

    Josée memiliki latar tiga musim yaitu semi, gugur. dan dingin. Setiap musim menggambarkan kisah Josée dan Young Seok. Musim semi menggambarkan hubungan keduanya dimulai sedangkan musim gugur menggambarkan ketika hubungan mereka menjadi melankolis. Terakhir, musim dingin yang menggambarkan perasaan dingin dalam hubungan mereka.

    Untuk mengetahui siapa saja pemeran film Josée, berikut daftar pemain film Josée.


    1. Nam Joo Hyuk

    Sumber : Naver


    Nam Joo Hyuk akan berperan sebagai  Yeong Seok. Sebelum film ini tayang, dua drama yang dibintangi Nam Joo Hyuk sudah selesai dan tayang di Netflix yaitu "The School Nurse Files" dan "Start-Up". Berbeda karakter dengan kedua dramanya, Nam Joo Hyuk pada film Josée menampilkan wajah baru. Dalam video "Making of Trailer Josée", Nam Joo Hyuk menceritakan alasan ia bergabung dengan film karya Kim Jong Kwan tersebut, ia mengatakan ingin melihat bagaimana sang sutradara menggambarkan Josée dengan caranya sendiri, Pada saat konferesi pers, Nam Joo Hyuk terbawa suasana dan menangis ketika diingatkan momen ia selesai melihat film tersebut. Film Josée menurutnya sudah meninggalkan kesan yang mendalam baginya dan ia sama sekali tidak menyesali bergabung salam film tersebut.

    2. Han Ji Min



    Han Ji Min akan berperan sebagai Josée, seorang wanita penyandang disabilitas yang hanya hidup di dalam rumahnya. Han Ji Min mengatakan alasannya bergabung dengan film ini karena ia tertarik dengan karakter Josée yang memiliki dunia nya sendiri dan selalu berada di rumah. Sutradara mengatakan Han Ji Min memiliki kekuatan yang hanya dimilikinya sendiri sehingga cocok untuk memerankan karakter Josée. Sebelumnya, Han Ji Min bermain bersama Nam Joo Hyuk di drama "The Light in Your Eyes". Ia juga bermain bersama Jung Hae In di drama "One Spring Night". 

    3. Heo Jin



    Heo Jin akan berperan sebagai nenek Josée yang tinggal bersama Josée bernama Da Bok. Sebelumnya Heo Jin bermain sebagai pemeran pendukung di drama Netflix "Kingdom".

    4. Park Ye Jin




    Park He Jin berperan sebagai Hye Seon. Ia merupakan aktris yang sudah bermain di banyak drama-drama sebagai pendukung. 

    5. Jo Bok Rae as Cheol Heo


    6. Lee Seo Hee as Soo Kyeong


    7. Lee Seong Wook as Choi Kyeong



    8. Kim Geum Soon as Hyeon Nam


    Itulah daftar pemain film Josée, Film Josée akan tayang di Indonesia tanggal 30 Desember 2020. Film yang cocok untuk menutup tahun 2020 dengan kehangatan dari ceritanya. 

    Diantara Kita Adalah Waktu yang Paling Indah

     

  • You might also like

    2 komentar:

    1. cara penulisannya aku sukaaa, lengkap dengan kredit dan sumber sumbernya, good job. riset nya juga lengkap dan informatif bgt buat yg gatau. menunggu review filmnya nanti, keep it up:)

      BalasHapus
      Balasan
      1. Wah, terima kasih ya komentarnya. Review dari filmnya sudah ada, silahkan cek di http://www.bellica.social/2021/01/review-film-korea-josee-2020.html :)

        Hapus

    Komentar anda akan sangat membantu penulis untuk terus bersemangat dalam menulis :)