• Sinopsis Short Film: "Float" (2019)

     

    "Float" Poster
    Sumber: Pixar.com

    Every child has their own unique

    Pada suatu hari seorang anak dan ayahnya bermain di luar rumah. Anak tersebut berbeda dengan anak lainnya, ia tidak memiliki gravitasi. Orang-orang yang melihat anak menatap dengan pandangan takut dan menjauhkan diri dari anak tersebut. Sang ayah yang menyadari orang-orang menjauh, masuk ke dalam rumahnya untuk menghindari orang-orang.

    Suatu hari saat sang anak akan berangkat sekolah, sang ayah menambahkan bebatauan di tas anaknya agar anaknya bisa berjalan. Saat di perjalanan, ayah dan anaknya melihat ke arah taman bermain dimana para anak bersama ayah dan ibunya sedang bermain. Pada saat itu, sang ayah menyadari anaknya melayang menuju anak lainnya yang sedang bermain.

    Sang ayah panik dan menarik anaknya menjauh dari tempat bermain tetapi sang anak menolak. Sang ayah terus berusaha menarik anaknya menjauh dari orang-orang hingga sang ayah lepas kendali dan memarahi anaknya karena berbeda dari anak lainnya.

    Sang anak lalu terdiam dan menangis hingga tertidur. Sang ayah berjalan menuju ayunan dan mulai mengayungkan kakinya. Saat itu anaknya terbangun dan mulai bermain ayunan dengan ayahnya. Sang anak melayang dan terus bermain dengan ayahnya. Kini ayahnya bisa bersenang-senang dengan anaknya dimanapun.


     

  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentar anda akan sangat membantu penulis untuk terus bersemangat dalam menulis :)