• NCT Berhasil Menjadi Million Seller dan Berhasil Mengejutkan Fans dengan Hashflags NCT di Twitter



    Menjelang keluarnya album NCT 2020 "Resonance Pt. 1" dan MV Make A Wish nanti sore pukul 06.00 PM KST atau pukul 16.00 WIB, SM Ent memberikan kejutan kepada fans NCT. Sekitar pukul 08.30 WIB fans NCT yaitu NCTzen di Twitter dikejutkan dengan hashflags atau pagar beremoji dari 23 member NCT dan logo NCT 2020. Dengan menuliskan pagar (hastag) diikuti nama member, hashflags muncul dengan tampilan wajah masing-masing member NCT pada hastag tersebut. Hashflags berwajah 23 member NCT juga dapat muncul dengan menuliskan nama member china dan jepang dalam tulisan mandarin dan kanji. 

    Selain hashflags dari wajah para member NCT, ada juga hashflags dengan gambar NCT 2020. Dengan menuliskan #NCT2020 atau hastag dari nama unit #NCT seperti #NCT127, #NCTDREAM, #WAYV, fans dapat melihat logo dari comeback besar NCT tahun ini.

    Selain kejutkan fans dengan hashflags, pada hari ini NCT juga berhasil mendapatkan gelar "Million Seller" karena berhasil mendapatkan lebih dari 1,12 juta pre-order album. Kabar NCT berhasil menjadi "Million Seller", dikabarkan langsung oleh NCT melalui Twitter resmi @NCTsmtown. 

    '컴백' NCT, 정규 2집 선주문 112만장 돌파..자체 최고 기록+밀리언셀러 초읽기 ‘NCT – The 2nd Album RESONANCE Pt.1’ pre-order sales volume exceeds 1.12 million!

    Album NCT 2020 tahun ini sangat menarik karena diikuti oleh seluruh member dari unit-unit NCT yang sebelumnya bergabung di NCT 2018 dan menambah dua member baru bernama Shotaro dan Seungchan, serta tiga member WayV yaitu Hendery, Yangyang, dan Xiaojun yang juga ikut berpartisipasi dalam NCT 2020. Album NCT 2020 yang nanti sore akan keluar berjudul 'Resonance Pt. 1' dan berisi 12 lagu. Setelah keluarnya album 'Resonance Pt.1', NCT 2020 dikabarkan juga akan mengeluarkan album 'Resonance Pt.2' pada bulan November mendatang. 



  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentar anda akan sangat membantu penulis untuk terus bersemangat dalam menulis :)