• [ Review Series ] Emily In Paris Season 1 Episode 1



    Halo, It's Bell here 😊 Okay, From now, i'm gonna call my self "Bell" yeah even it's so different with my real name. So, today i'm going to give a review for a Netflix Series "Emily In Paris" Season 1. Well, i'm going to watch this cuz i saw Lily Collins posted that she engaged by her boyfriend Charlie McDowell in the beautiful place, i don't have idea where is it, but still nature is nature. Guys have you seen that! That's just so romantic! After that i saw Lily instagram story about Emily In Paris. It looks so legit, kinda have a paris romantic vibes. So, i try to watch this. And, I'm here to write a little review bout this series. 

    1. Emily In Paris Episode 1

    Pembukaan episode 1 sama sekali tidak membosankan, tapi justru sangat menarik. Cerita awal kenapa Emily bisa ke Paris dibuat se-singkat mungkin alias to the point jadi membuat alur cerita sedikit cepat. Footage pertama yang menunjukan setting lokasi berubah dari Chicago ke Paris adalah tempat wisata di Paris yaitu menara eiffel, arc the triomphe, la madelaine, bank of paris, dan patung kuda (lol, i don't know the name of the statue 😁😅).

    Eiffel Tower

    The statue that i don't know the name

    arc the triomphe

    la madelaine

    bank of paris

    Tempat-tempat di paris yang ada di Emily In Paris Episode 1. Lanjut, selain tempat ada juga adegan dimana Emily dibawa ke tempat tinggalnya di Paris, kaya apatemen atau lebih tepatnya kosan? I don't know. Okay kita sebut rumah Emily, rumah Emily di paris ini ada di lantai 5 dimana di tempat itu tidak ada tangga. Nah, hal ini mengingatkan aku sama adegan "Memories of Alhambra" yang mirip sama adegan Emily ini, adegannya waktu Hyunbin sewa kamar di Hotelnya Park Shin Hye, nah hyunbin ini dapet kamar sisa yaitu kamar paling atas tanpa ada lift. Kangen Hyunbinnnn 😥

     

    Nih gais adegan ini

    Adegan yang menurut aku berkesan itu waktu Emily ketemu Mindy (an asian, chinese) ada kata-kata yang begitu hmmm menarik.  

     Orang Tiongkok jahat di belakangmu. Orang Perancis jahat di hadapanmu. -Mindy-

    Menurut gue, series ini mungkin menceritakan budaya dan gaya hidup orang paris. Mungkin ya, karena aku sendiri tidak tahu seperti apa orang paris. Tapi di Episode 1 orang paris diperlihatkan seperti yang dikatakan Mindy, they're so mean. I mean, ofc not everybody in paris mean. Tapi di Emily In Paris Episode 1 ini ditunjukkan benar-benar orang paris itu bikin Emily struggle dan Emily masih bisa menahan itu. OMG, i can't do like Emily did. Paris people said they work for life not life for work. Everybody have their own vision.

     


    Okay gaiss. So, this is my review for the first episode Emily In Paris. I just heard there will be a Season 2. I know, i know i'm too late. But. yeahhhh.


     

     

     

     

  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentar anda akan sangat membantu penulis untuk terus bersemangat dalam menulis :)