• Preview 2 Days 1 Night Episode 52 Tim Manakah Yang Memenangkan Kompetisi Memasak?




    Cuplikan 2 Days 1 Night Episode 52, Tim Manakah Yang Berhasil Memenangkan Paket Makanan Khas Kota Pohang?

    Program Variety Show korea di saluran KBS, 2 Days 1 Night, menayangkan episode 51 dengan tema baru “Fantastic Cooking Kings” yang berlokasi di Kota Pohang. Kota Pohang terkenal dengan gastronomi (wisata mengenai makanan khas suatu daerah) sehingga tema perlombaan memasak pada episode 51 sesuai untuk memperkenalkan Kota Pohang.  Dengan kemampuan memasak member 2 Days 1 Night yang seadanya, enam member 2 Days 1 Night dibagi menjadi dua tim. Tim yang menang nantinya akan mendapatkan paket makan special khas Kota Pohang.

    Ke-enam member dibagi menjadi dua tim yang ditentukan dengan memainkan kuis pengetahuan. Setelah memainkan kuis, tim terbentuk dengan anggota tim pertama berisi Se Yoon, Jong Min, dan Seon Ho, sedangkan anggota tim kedua berisi Ravi, Dindin, dan Jung Hoon. Untuk mendapatkan bahan-bahan yang akan digunakan pada kompetisi memasak, setiap tim berlomba untuk memperebutkan bahan.

    Pertandingan pertama akan menentukan tim yang dapat memilih bahan masakan pertama. Bahan pertama yaitu bulu babi dan bayam khas Kota Pohang.  Setelah menentukan bahan yang didapatkan, setiap tim harus mengumpulkan sendiri bahan tersebut langsung dari sumbernya yaitu perkebunan bayam dan laut.

    Pertandingan pertama dimenangkan oleh tim Se Yoon dengan memenangkan dua games berturut-turut. Tim tersebut memilih bulu babi sebagai bahan masakannya dan menyisakan bayam untuk tim Jung Hoon sebagai bahan masakannya.

    Tim Se Yoon pergi ke pinggir laut untuk mengambil bulu babi. Tim Se Yoon ditemani para haenyeo yaitu penyelam wanita yang biasa menyelam untuk mengambil bulu babi, tim tersebut dengan mudah mengumpulkan bulu babi yang tersembunyi di tumpukan bebatuan. Se Yoon, Seon Ho, dan Jong Min bersenang-senang menyelam di laut karena banyaknya bulu babi yang bisa diambil. Setelah menyelam, mereka beristirahat sambil memakan hidangan dari hasil tangkapan mereka.

    Tim Jung Hoon pergi menuju ladang sayuran bayam. Disana Jung Hoon, Ravi, dan Dindin harus memetik satu wadah bayam. Setelah memetik bayam, mereka menyortir bayam dengan memotong batang bagian bawahnya, mencuci bayam, memberikan label, hingga mengepakan bayam ke dalam kardus. Sama halnya dengan tim Se Yoon, tim Jung Hoon juga beristirahat sambil memakan hidangan berbahan dasar bayam.

    Episode 51 diakhiri dengan para member yang selesai menyantap makanannya. Pada akhir episode ditampilkan cuplikan untuk episode mendatang.

    Episode minggu depan masih berlanjut dengan tema “Fantastic Cooking Kings”. Dalam cuplikan tersebut terlihat kedua tim sedang berkompetisi membuat masakan semenarik mungkin. Tim Se Yoon, Seon Ho, dan Jong Min membuat hidangan baru dengan bahan utama bulu babi. Sedangkan tim Jung Hoon, Dindin, dan Ravi yang berisi member berbakat juga memasak hidangan dengan bahan utama bayam. Pada cuplikan terlihat Jong Min yang mengacaukan masakan dan membuat teman satu timnya resah dan panik. Namun, terlihat juga di tim lainnya Ravi yang terlihat ceroboh saat sedang memasak sehingga membuat Jung Hoon memanas. Pada akhir cuplikan terlihat para member yang bertanding untuk menentukan tempat mereka akan tidur. 

    Tim manakah yang akan memenangkan kompetisi memasak dan mendapatkan paket makanan khas Pohang? Dan siapa sajakah member yang akan tidur diluar? Episode 52 akan tayang pada hari minggu (06/12/20) pukul 17.35 KST.

    Tim manakah yang akan memenangkan kompetisi memasak dan mendapatkan paket makanan khas Pohang?

  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentar anda akan sangat membantu penulis untuk terus bersemangat dalam menulis :)