• Preview Drama Korea Start-Up Episode 15, Han Ji Pyeong Mendukung Do San Bersama Dal Mi



    Dua Episode Terakhir Start-Up, Ji Pyeong Mendukung Do San dan Merelakan Dal Mi

    Drama korea tvN, Start-Up tayang di Netflix setiap sabtu dan minggu pukul 21.00 KST. Hari sabtu dan minggu (5-6/12/20) drama ini akan menayangkan dua episode terakhirnya. Drama Start-Up dibintangi aktris Bae Suzy yang memerankan Seo Dal Mi dan aktor Nam Joo Hyuk yang memerankan Nam Do San. Selain itu, Kim Seon Ho dan Kang Han Na juga ikut membintangi drama ini dengan  mendapatkan peran sebagai Han Ji Pyeong dan Won In Jae.

    Sinopsis Start-Up Episode 14

    Han Ji Pyeong menemui Seo Dal Mi setelah mendengar data perusahaan Seo Dal Mi terancam. Saat bertemu Seo Dal Mi, Han Ji Pyeong menenangkan Seo Dal Mi yang baru saja mengalami kesusahan karena data perusahaan yang hampir hilang. Setelah menemui Seo Dal Mi, Han Ji Pyeong berjalan keluar ruangan dan terdiam melihat cincin yang hendak ia berikan kepada Dal Mi tidak bisa ia berikan.

    Pada saat Ji Pyeong hendak turun ke bawah menggunakan lift, ia bertemu Do San yang hendak menemui Dal Mi. Mengetahui Dal Mi yang sedang dalam keadaan tidak baik, Ji Pyeong menghalangi Do San dengan beralasan ia memiliki hak untuk menghalangi Do San bertemu dengan Dal Mi. Do San mempertanyakan hubungan diantara Ji Pyeong dan Dal Mi yang kemudian Ji Pyeong menjawabnya dengan berpura-pura sudah memiliki ikatan diantara mereka. Setalah insiden tersebut, Ji Pyeong segera memberitahu Dal Mi apa yang baru saja terjadi dan meminta maaf. Dal Mi yang mendengar hal tersebut memahami alasan Ji Pyeong melakukan hal tersebut dan mengatakan ketidakpeduliannya.

    Do San, Yong San, dan Chul San kembali ke kantornya yang dulu. Disana mereka berdiskusi untuk menentukan CEO selanjutnya dan rencana kedepannya. Setelah berdiskusi, Yong San terpilih menjadi CEO selanjutnya. Do San, Yong San, dan Chul San melakukan pemotretan untuk mempromosikan perusahaan mereka agar data menarik investor. Pemotretan seharusnya dilakukan oleh Shin Hyeon dan Shin Jeong yang dikenal dengan kompetitor Samsan Tech, pihak majalah membatalkan secara sepihak untuk dapat melakukan pemotretan untuk Samsan Tech.

    Suasana di Sand Box ramai karena In Jae Company yang sedang melakukan ritual agar tes mobil kemudi otomatis pada proyeknya berjalan lancar. Pada saat ritual berlangsung, In Jae melihat berita mengenai keberhasilan tes mobil kemudi otomatis pada perusahaan ayahnya, Morning IA. Pada berita tersebut In Jae melihat dua staff pengembangnya menghianatinya dengan bekerja secara diam-diam kepada perusahaan ayahnya. Untuk mengatasi kekosongan staff pengembang perusahaanya, In Jae memerintahkan Dal Mi untuk merekrut Do San agar bekerja di perusahaannya.

    Dal Mi pergi ke kantor Samsan Tech untuk menemui Do San. Dal mi bertemu Do San dan menjelaskan maksudnya untuk merekrut Do San. Dal Mi berusaha membujuk Do San namun tawarannya ditolak. Do San menolak tawaran tersebut karena kecewa kepada Dal Mi atas perkataannya tiga tahun lalu. Setelah menolak tawaran Dal Mi, Do San bersepeda jauh ke rumah pamannya agar dirinya kelelahan dan bisa melupakan kesedihannya karena Dal Mi. Seperti terbangun dari mimpi, Dal Mi menyusul Do San untuk melanjutkan pembicaraanya. Disana mereka berbincang satu sama lain hingga Dal Mi tertidur.

    Chul San berusaha bertemu dengan San Ha untuk menawarkan pekerjaan. Di tempat lain, Yong San mengunjungi Sand Box untuk meminta pendapat mengenai rencana perusahaannya. Disana ia bertemu dengan Ji Pyeong, mentor Samsan Tech ketika mereka berada di Sand Box. Ji Pyeong memberikan dua pilihan untuk rencana kedepannya, yaitu menjadi pengembang dan melakukan kerja sama dengan perusahaan lain atau mendirikan perusahaanya sendiri.

    Tes kemudi mobil otomatis Samsan Tech akan dimulai. Dal Mi dan In Jae bersiap untuk memulai tes. Sesaat sebelum tes dimulai, Dal Mi masuk ke dalam mobil dimana Do San sudah bersiap untuk menemani Dal Mi melakukan tes.

    Preview Episode 15

    Pada cuplikan terlihat Dal Mi dengan Ji Pyeong yang sedang asik berbincang bertemu dengan Do San saat mereka akan memasuki lift. Terlihat juga adegan Dal Mi yang sedang berbicara dengan In Jae dan mengatakan tidak ingin kehilangan timnya lagi.  Masih dalam perbincangan tersebut, In Jae yakin perusahaannya akan memenangkan tawaran investasi.

    Pada latar yang berbeda, terlihat cuplikan Ji Pyeong yang marah kepada Do San di depan Dal Mi dan mengatakan bahwa berlayar tanpa peta bisa membunuh mereka. Namun, perkataan Ji Pyeong dibantah Do San yang mengatakan bahwa berlayar tanpa peta itu menakjubkan dan meskipun ia bisa saja gagal ia takkan menyesal.

    Dalam cuplikan terdapat Do San yang sedang melihat surat 13 tahun yang lalu. Pada latar berbeda, ayah tiri In Jae terlihat berusaha untuk membalas perbuatan Dal Mi terdahulu dengan mengancam Dal Mi oleh sesuatu hal. Terlihat juga kakak tiri In Jae dan Shin Hyeong yang bertemu Dal Mi dan Do San.

    Pada akhir cuplikan terlihat Do San yang merasa lebih rendah dari Ji Pyeong. Namun, Ji Pyeong mendukung Do San untuk bersama Dal Mi dengan memberi saran untuk mencari Dal Mi. Do San yang mengikuti Saran Do San mencari Dal Mi hingga akhirnya bertemu. Lalu Do San bertanya kepada Dal Mi apa yang Dal Mi suka dari dirinya.

    Cuplikan episode 15 diakhiri oleh adegan Do San bertanya pertanyaan yang sama seperti saat pertama Do San menyadari perasaannya kepada Dal Mi. Apakah di episode selanjutnya jawaban Dal Mi akan berbeda? Untuk menemukan jawabannya akan ditayangkan pada episode 15 di hari Sabtu (05/12/20).


    Cuplikan episode 15 diakhiri adegan Do San bertanya pertanyaan yang sama seperti saat pertama Do San menyadari perasaannya kepada Dal Mi.

  • You might also like

    1 komentar:

    Komentar anda akan sangat membantu penulis untuk terus bersemangat dalam menulis :)